Posted by : najudin Senin, 19 September 2016

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang karawang melakukan aksi refleksi di malam kelahiran kabupaten karawang tanggal 14 september 2016 yang dipimpin langsung oleh ketua umum PMII karawang yaitu sahabat Ricky Sofiyan, dengan bertemakan Harlah karawang ke 383: Antara hidup dan mati. PMII karawang lebih memilih melakukan aksi refleksi di hari kelahiran karawang karena PMII ingin menunjukan rasa keprihatinannya terhadap kota karawang. Seharusnya dengan semakin bertambahnya usia kota karawang ini seyogyanya masyarakat karawang sudah merasakan kemakmuran. Akan tetapi, yang dirasakan malah sebaliknya, yang dirasakan masyarakat karawang Sekarang semakin kesulitan, pengangguran merajalela, bahkan ladang pertanian yang selalu menjadi sumber bagi masyarakat karawang pun kini sering mengalami gagal panen. Tapi apa sekarang yang Sudah diupayakan oleh pemerintah kabupaten karawang, mereka yang selalu berbicara tentang kesejahteraan masyarakat, tapi buktinya pemerintah karawang hanya memikirkan industri-isdustri saja. Nyatanya masyarakat Sekarang yang kaya tetap kaya dan yang miskin semakin miskin.

Mana yang katanya pemerintah karawang membuat regulasi untuk kepentingan rakyat? Hal prioritas apa sebenarnya kepemimpinan pemerintahan sekarang? Nyatanya sekarang malah terjadi defisit anggaran. Pemerintah karawang sekarang mengalami kerugian anggaran sebesar milyaran rupiah, tapi mereka masih sempat-sempatnya membelikan para anggota DPRD mobil Dinas baru yang menghabiskan anggaran sebesar Rp 7 milyar rupiah. Hal ini sudah jelas bahwa para pemerintah karawang hari ini benar-benar memang tidak serius dalam menjalankan roda pemerintahan yang pro terhadap rakyat. Demikian alasan mengapa PMII karawang melakukan aksi refleksi di hari lahirnya karawang yang ke 383.

Dan PMII karawang mengutuk keras bagi para pemerintah kabupaten karawang yang sudah tidak amanah dalam memimpin karawang ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Pages

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

- Copyright © PMII Karawang -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -