Posted by : najudin Selasa, 05 Maret 2013


Malam hari selepas uts pmii rayon ekonomi tidak merasa keganggu dan terhalangi untuk mlakukan kajian diskusi walaupun esok harinya ada uts, semngat mu semua mencerminkan akademisi yang handal .
Pemateri kajian diskusi disampaikan oleh sahabat riki dari komisariat pmii unsika karawang juga menjabat sebagai ketua bem fakultas ekonomi unsika beliau memaparkan tentang pengembangan kaderisasi jelas kaderisasi sangatpenting bagi sebuah organisasi karena ruh sekaligus penggerak kehidupan dalam sebuah organisasi beliau memaparkan yang menjadi kendala pmii rayon ekonomi  ketidakjelasan setelah mapaba dan monitoring kader  dan pmii lebih senang memperdebatkan sebuah argumen tapi tidak melihat ranah kelugowoan selanjutnya dibahas pula mengenai distribusi kader perekrutan kader.

Salah satu solusi yang terlontar adalah skala profesionalitas para pengurus rayon , pmii bukan lembaga akedimisi yang formal ataupun pendididkan yang bersifat militer. kalau hari ini kesemaarutan pmii dilihat dari keseporadisan kajian - kajian yang membengkalai maka harus disadari perlu adanya reformulasi terhadap strategi pmii untuk melakukan kajian ulang terhadap kaderisasi.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Pages

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About

- Copyright © PMII Karawang -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -